Lawan Kawasaki Ninja, Suzuki Siapkan Motor Baru

Suzuki GSX250R.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Pasar motor sport kelas 250cc di tanah air memang tampak ‘seksi’. Tak heran jika setiap produsen motor memiliki jagoan masing-masing. Kawasaki hadir dengan Ninja 250, Honda dengan CBR250RR dan Yamaha dengan R25 dan MT25.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Nah, kompetisi di kelas motor sport 250cc tampaknya akan semakin sengit setelah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua juga tergoda untuk menghadirkan motor di kelas ini. Suzuki kini tengah menyiapkan senjata baru setelah Inazuma 250cc tak lagi dijual.

Diketahui, baru-baru ini Suzuki telah menghadirkan GSX 250R di beberapa negara. Yang menjadi pertanyaan, apakah Suzuki Indonesia akan menghadirkan motor sport 250cc ini ke tanah air?

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

Menanggapi pertanyaan itu, Sales and Marketing 2 Wheel Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengaku bila pihaknya saat ini memang berencana mendatangkan motor baru di kelas 250cc. GSX 250R bakal segera hadir.

"Mengenai motor 250cc, kami juga siapkan (untuk Indonesia)," kata Yohan kepada VIVA.co.id.

Saingi Ninja 250, Motor Sport 250cc Asal China Ini Dijual Murah

Namun bagi para penggila motor ini harus sedikit bersabar karena Suzuki tak bakal menghadirkannya di tahun ini. "Hanya memang tidak tahun ini jadi bersabar saja," katanya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022