Hadapi Kijang Innova, Wuling Siapkan Cortez?

Diler Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA – Tidak puas hanya dengan satu produk mobil, Wuling Motors akan menghadirkan produk lain di kelas yang berbeda di Indonesia.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Informasi kehadiran produk baru tersebut beberapa waktu terakhir kian santer terdengar. Bahkan, isu yang beredar menyebutkan, mobil baru Wuling bernama Cortez dan akan bertarung dengan Toyota Innova.

Menanggapi kabar tersebut, Dian Ashmahani sebagai Brand Manager Wuling Motors mengatakan, pihaknya masih dalam tahap persiapan untuk produk baru tersebut.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Nanti pada waktunya akan kami infokan. Maaf banget, saya enggak bisa bicara terkait produk yang akan datang," kata Dian kepada VIVA.co.id.

Saat ini, kata Dian, Wuling Motors masih fokus untuk memasarkan produk pertamanya, Confero S untuk pelanggan di Indonesia.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Selain itu, penyediaan  layanan purnajual berupa diler resmi yang melayani penjualan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang akan terus diupayakan untuk memenuhi target 50 diler sampai akhir tahun ini.

"Memang akan juga mempersiapkan produk baru. Tetapi, sampai saat ini masih fokus ke Confero S dan layanan. Yang berkaitan dengan produk baru, nanti kami informasikan lebih lanjut ya," ujarnya menambahkan.

Informasi mengenai produk baru Wuling Cortez diketahui melalui sebuah laman internet, yang secara jelas menyebut Wuling Cortez akan segera hadir sebagai mobil MPV di atas model Confero. 

Wuling Cortez dikabarkan akan menggendong mesin 1800 cc, lengkap dengan dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya