Toyota Rush Baru Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Dana Rp5 Juta

FT Concept dari Astra Daihatsu Motor (ADM). Ilustrasi.
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA – PT Toyota Astra Motor (TAM) sepertinya akan melakukan perubahan besar-besaran pada Toyota Rush. Sebab sejak 2006 lalu, mobil ini hadir dengan tampilan yang minim perubahan. Andaipun ada penyegaran pada eksterior dan interior, sifatnya hanya ringan saja. Begitu pun dengan nasib saudaranya dari Daihatsu, Terios.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Meski wujudnya masih samar-samar, kendati disebut-sebut bakal mendapat ubahan besar, namun keran pemesanan ternyata sudah dibuka Toyota. Berdasarkan penulusuran ke sejumlah diler resmi Toyota dan Auto2000 di kawasan Jakarta, diperoleh keterangan jika Sport Utility Vehicle kelas medium ini akan hadir awal tahun depan.

"Saya yang sudah diinfokan sama pusat itu, Rush terbaru launching-nya kira-kira awal 2018, paling lambat kalau enggak Februari atau Maret, yang jelas enggak sampai semester kedua," ujar salah seorang wiraniaga Toyota, Gofur, Jumat 20 Oktober 2017.

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Bahkan jika ada konsumen yang ingin melakukan pemesanan juga sudah bisa, meski pihak diler belum bisa menjelaskan bentuk utuh SUV pesaing Honda BR-V ini. "Buat booking fee juga sudah bisa sekarang, Rp5 juta saja. Tapi saya belum dikasih tahu bentuknya kayak apa," tuturnya. (hd)

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021