Wuling: Butuh 2-3 Tahun Mengembalikan Kepercayaan Konsumen

Diler mobil Wuling di Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Produsen mobil asal China, Wuling, mengaku butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa mengambil hati konsumen di Indonesia.

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

“Wuling menargetkan, 2-3 tahun bisa dipercaya sepenuhnya oleh konsumen di Indonesia,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai, di Jakarta.

Untuk bisa melakukan hal itu, Wuling memperkuat layanan purnajual maupun produk yang ditawarkan.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

“Selain produk yang bagus, kami juga harus bisa memberi harga yang terbaik untuk konsumen dan layanan purnajual yang baik juga,” ujarnya menambahkan.

Lebih jauh Cindy menjelaskan, agar bisa bersaing dengan produsen mobil asal Jepang, Wuling harus bisa melayani pelanggan dengan baik dan cepat.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

“Saat konsumen ada masalah, bagaimana kami menyelesaikan masalah itu dengan cepat,” ujarnya menjelaskan.

Sayangnya, ia tidak bersedia menjelaskan seberapa besar investasi yang dianggarkan oleh Wuling untuk memberi pelayanan maksimal pada pelanggan.

“Masing-masing merek punya anggaran. Dan itu rahasia dapur,” ungkap Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya