Skutik Bongsor Baru Yamaha Meluncur Akhir Tahun Ini

Yamaha TMax 2017.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing siap menjual skuter matik bongsor terbarunya, TMAX DX di Tanah Air. Merupakan salah satu model completely built up (CBU), skutik yang masuk dalam kategori motor gede itu siap menyapa konsumen akhir tahun ini.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

"Sudah mulai ada barangnya November-Desember. Ini merupakan model yang terbaru," kata Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang di Jakarta.

Didatangkan secara utuh dari Jepang, Eddy mengaku bila kuota pengiriman pertama ini hanya 40 unit. Meski demikian, konsumen tak perlu khawatir karena YIMM akan kembali mengajukan pengiriman TMAX ke Indonesia pada semester dua tahun depan.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

"Kuota 40 unit untuk tahun 2017. Nanti pada Maret tahun depan, kami mengajukan lagi. Jadi, mungkin semester dua kami akan impor lagi," ujarnya menambahkan.

Saat disinggung soal harga, Eddy mengatakan TMAX DX dibanderol dengan harga Rp320 juta on-the-road Jakarta.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Kode DX merupakan versi termewah dari skuter matik bermesin 530 cc tersebut. TMAX DX dibekali dengan pengatur kaca depan yang dikendalikan secara elektronik serta mode berkendara.

Tersedia dua mode berkendara, Touring dan Sport. Meski tenaga yang dihasilkan dua mode itu sama, namun mode Touring lebih halus akselerasinya. (mus)

Ilustrasi motor bekas

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Dari sekian banyaknya merek yang ditawarkan di pasar motor bekas, ada dua kendaraan yang hingga saat ini masih diminati oleh konsumen yaitu Yamaha NMAX dan Honda PCX.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024