Mantan Miss Indonesia Ini Lagi Doyan Jadi Host Otomotif

Imelda Fransisca
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Imelda Fransisca, Miss Indonesia tahun 2005, rupanya kini punya kesibukan baru. Setelah sebelumnya sempat terjun di dunia bisnis dan properti, Imelda kini lagi doyan menjadi host acara otomotif.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Ya, wanita cantik kelahiran Bogor, 24 September 2017 ini beberapa kali kepergok menjadi host dalam beberapa acara yang digelar brand otomotif. Salah satunya sebagai host langganan produsen mobil sport asal Italia, Ferrari.

"Kayaknya lama yah aku bekerja sama dengan Ferrari empat tahun, memang selalu jadi host dan memang ada yang saya kenal juga. Sebelumnya saya handle perusahaan keluarga, jadi saya terusin saja nge-host sekaligus refreshing," kata ibu anak dua ini saat berbincang dengan VIVA.co.id dalam peluncuran mobil terbaru Ferrari, 812 Superfast, beberapa waktu lalu.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Bukan hanya menjadi host di mobil berlogo Kuda Jingkrak saja, Imelda juga kerap ditunjuk sebagai host acara Porsche. Kata Imelda, menjadi pembawa acara di merek-merek mobil sport lebih menarik dan banyak tantangannya.

"Karena harus mengetahui kelebihan mobil-mobil yang sulit di hafal seperti mesin atau fitur-fiturnya," kata wanita lulusan Ohio State University, Amerika Serikat ini.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Imelda juga mengaku kerap diajak teman-temannya yang punya mobil kencang untuk merasakan sensasinya.

"Teman-teman juga banyak yang suka drive (mengemudikan super car) saya sering ikut, tapi memang super car rumit yah meski sudah bertahun-tahun nge-host di Ferrari dan Posrche. Agak rumit soal fitur dan teknologi mesinnya," tegasnya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021