'Tercyduk', Aksi Kocak Pemotor Gagal Lawan Arus

Pemotor melaju lawan arus saat terciduk polisi
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar operasi zebra selama dua pekan, mulai 1 hingga 14 November 2017 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam operasi ini, petugas menyasar pengendara yang melanggar lalu lintas seperti tanda nomor kendaraan bermotor, lawan arus, penggunaan rotator serta pelanggaran lainnya.

Namun kenyataannya, masih banyak pengendara yang tak mengindahkan adanya operasi zebra yang dilakukan Polda Metro Jaya ini. Hal ini dibuktikan adanya pengendara sepeda motor yang berusaha lawan arus.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun instagram @puckshoegang, seorang pengendara sepeda motor berusaha melawan arus untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas.

Namun aksinya itu gagal lantaran saat berusaha melawan arus, seorang petugas Kepolisian yang disinyalir sedang melakukan operasi telah "menciduk" pelanggar tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sontak saja, video yang viral di media sosial itu mendapat tanggapan dari warganet. Dalam video itu, petugas melakukan penangkapan dengan cara langsung duduk untuk memberhentikan pelanggar itu.

Seperti salah satunya pemilik akun instagram @lawrentmp yang mengecam aksi pelanggar pengendara motor itu. "Pengendara macam begini yang bikin macet tapi ngamuk kalo kesenggol, macam negara punya dia," tulis dia di kolom komentar.

Lalu komentar lainnya datang dari pemilik akun @rizky_chairullah. "wakakak, polisi kasih surprise dari belakang. Kocak!," tulis dia. Juga dikomentari @dika_sabrom. "Ini baru polisi, gk pake arogan. dicyduk dengan manjaah," tulis warga net.

Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya