Mobil Tesla Didandani Batman Pink, Lengkap dengan Bulu Mata

Modifikasi Tesla bergaya Batman, pink, lengkap dengan bulu mata palsu
Sumber :
  • Carscoops.com

VIVA – Kreativitas menjadi kunci utama dalam memodifikasi mobil. Namun, kreativitas juga perlu disesuaikan dengan desain mobil, karena jika tidak dilakukan, mobil yang dimodifikasi akan terlihat aneh.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Salah satu contoh nyata adalah sebuah mobil listrik Tesla Model S yang diubah dengan konsep mobil Batman atau Batmobile. Namun bukan cat hitam yang dipakai untuk melapis bodi mobil tersebut.

Seperti dilansir dari Carscoops, Senin 6 November 2017, modifikasi nyeleneh dilakukan pada mobil listrik Tesla Model S. Meski pemiliknya mengambil konsep Batmobile, bodi mobil dilabur warna pink alias merah muda.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Tak hanya itu, bagian belakang mobil dipasangi variasi warna hitam dengan maksud menyerupai sayap pada Batmobile lawas. Logo khas Batman berukuran besar terpampang di kap depan mobil.

Keanehan lain pada Tesla Model S Batmobile tersebut adalah penggunaan pelek custom berlapis krom yang ditengahnya dipasang logo 'Google Chrome'. Tak cukup sampai di situ, di atas lampu juga dipasangi variasi mirip bulu mata palsu.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Interior mobil tak jalah ajaib dengan bagian luar mobil. Pemilik mobil terlihat melapis jok dan kabinnya dengan warna pink. Pada jok bahkan dibuat variasi motif kulit macan.

Tidak diketahui informasi mengenai pemilik maupun bengkel yang memodifikasi sedan listrik Tesla Model S dengan tak biasa tersebut.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024