Ketemu Jokowi Lagi, Ini Permintaan Pencinta Motor Custom

Presiden Jokowi menjajal motor custom.
Sumber :
  • Instagram @Heretf

VIVA – Motor custom kembali mencuri perhatian publik setelah Presiden Joko Widodo sempat mencoba menaiki motor chopper kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Garage saat memperingati Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017 lalu.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Setelah sempat bertemu orang nomor satu di Indonesia itu, para pencinta motor custom yang diwakilkan Heret Frasthio --penggagas Gentlemen’s Pact dari Elders Company-- mengaku akan kembali bertemu Jokowi akhir tahun ini.

"Kami mudah-mudahan Desember bisa ketemu lagi sama Pak Jokowi, bersama komunitas motor juga," katanya ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Dalam pertemuan kedua nanti, Heret bakal menyampaikan keinginan para pencinta motor custom terkait peraturan yang berlaku saat ini. "Kreativitas anak-anak custom memang terlalu tinggi dan sering dipandang ke arah kriminal. Anak-anak motor custom itu bisa dibilang bertanggung jawab. Langkah ketemu Pak Presiden bukan meminta sesuatu, tapi kita mau show. Karena motor yang dibangun ini dibuat oleh anak Indonesia," ujar Heret.

Selain di Indonesia, motor custom yang sempat dinaiki Jokowi tersebut berhasil tampil di Yokohama Hot Rod Custom Show, Jepang tahun ini.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur
Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023