Nissan Lagi Sibuk Tentukan Nama Kembaran Xpander

Rendering Xpander versi Nissan
Sumber :
  • Paultan

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana menghadirkan mobil kembaran Mitsubishi Xpander secepat mungkin. Hingga saat ini, Nissan tengah melakukan studi untuk meluncurkan mobil low MPV kembaran Xpander tersebut.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Hal itu juga dibenarkan Davy J Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI. Namun, Davy mengaku nama dari kembaran Xpander itu masih dalam taraf studi.

"Namanya belum kami putuskan, masih studi semuanya dan belum ada target kapan akan diluncurkan juga," kata Davy kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Terkait apakah kembaran Xpander ini akan menggunakan model Livina atau model baru, Davy juga masih enggan membocorkan. Bahkan, tak menutup kemungkinan, lanjut Davy, kembaran Xpander ini akan hadir untuk dua segmen yang berbeda.

"Dalam marketing equation, kalau kami tidak hati-hati (memilih model produk baru) dampaknya akan besar. Kemungkinan itu masih terbuka, kami jadikan produk paralel atau jadikan satu produk sebagai generasi penerus dari low MPV Nissan," katanya. (art)

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022
KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022