Maling Motor Bertemu Sopir Truk, Apa yang Terjadi?

Maling motor vs sopir truk.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Pencurian kendaraan bermotor tidak hanya marak di negara-negara berkembang saja, namun juga negara maju. Bahkan, pencurian motor semakin sering terjadi di London, Inggris.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Kawanan pencuri tidak takut beraksi di siang hari. Lokasinya juga di area yang ramai orang berlalu lalang. Umumnya, modus yang digunakan yakni dengan cara menakut-nakuti para pejalan kaki agar tidak mengganggu aksi mereka.

Seperti yang dilakukan kawanan pencuri ini. Dilansir dari Visordown, Kamis 16 November 2017, empat pencuri spesialis skuter matik beraksi di pusat Kota London saat siang hari.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mereka datang dengan menggunakan dua motor skutik. Pembonceng kemudian turun, satu mendekati motor yang akan diambil dan satu lagi mengayun-ayunkan kunci ban untuk meneror warga sekitar.

Aksi mereka bisa selesai dalam waktu singkat, jika saja tidak ada gangguan dari seorang sopir truk. Sopir itu kebetulan sedang lewat di jalan tempat motor incaran diparkir. Ia mengemudikan truk berukuran besar dan panjang.

JPO Baru Dibangun di Cilincing Langsung Hancur Ditabrak Truk Kontainer

Lantas, apakah aksi kawanan pencuri itu berhasil atau niat mereka harus dibatalkan gara-gara kedatangan sopir truk? Anda dapat mengetahui jawabannya melalui video di bawah:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024