Rush Terbaru Mirip Fortuner, Toyota Bilang Keren Ya...

Teaser Toyota Rush terbaru.
Sumber :
  • ToyotaID

VIVA – PT Toyota Astra Motor dalam waktu dekat siap meluncurkan Rush terbaru. Peluncuran akan dilakukan bersamaan dengan adik kandungnya Daihatsu Terios. Sebuah laporan bahkan menyebut Rush-Terios terbaru dengan perubahan drastis siap melakoni debut pada 23 November 2017 mendatang.

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Jelang peluncuran, Toyota mulai terus menyebar gambar penggoda. Bahkan secara terang-terangan mereka menampilkannya di media sosial.

Dalam akun Facebook resminya, ToyotaID menggunggah gambar penggoda dari Rush. Tampangnya sekilas mirip Fortuner. Jika diperhatikan dengan seksama, ubahan yang diterima sangat signifikan, seperti menggunakan grill horizontal besar berbalut krom dan desain lampu lebih sipit, lengkap dengan Daytime Running Light (DRL).

Begini Jadinya Jika Pemula Nyetir Mobil Sport Toyota

Desain kap mesin juga lebih gagah dengan lima lekukan, serta desain spion yang lancip mirip dengan Fortuner. Bukan hanya itu, untuk menegaskan kesan Medium Sport Utility Vehicle (SUV) sepertinya Toyota telah mengubah ground clearance Rush menjadi lebih tinggi. Tak ketinggalan turut dibenamkannya roof rack di atap mobil seperti versi Rush sebelumnya.

"The Style, the adventure and the freedom that you are waiting for is nearly coming. Are you ready friends? #FreedomUnlimited'," tulis ToyotaID dalam keterangan foto yang artinya, gaya, petualangan, kebebasan yang kamu tunggu akan segera datang, apakah kamu siap teman?

50 Tahun Kiprah di Indonesia, TAM Hadirkan Toyota GAZOO Racing

Saat dikonfirmasi, Fransiscus Soerjopranoto, selaku Executive General Manager PT TAM masih enggan berkomentar banyak. Kata dia, tunggu saja 23 November mendatang. "Keran ya bentuknya," singkat Soerjo kepada VIVA. (hd)

New Kijang Innova

Kian Menawan, Ini Tampilan Eksterior dan Interior New Kijang Innova

New Kijang Innova disematkan oleh beberapa fitur dan tampilan baru oleh PT Toyota-Astra Motor yang membuatnya lebih premium dan tough.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021