Pesan Toyota Rush, Ada Penawaran Khusus dari Auto2000

Teaser Toyota Rush terbaru.
Sumber :
  • ToyotaID

VIVA – Dealer resmi Toyota, Auto2000, memberi penawaran khusus untuk Toyota Rush. Tidak jelas, apakah Rush edisi lama atau edisi yang segera muncul. 

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Di sela peresmian outlet Auto2000 Grand Depok City Jawa Barat, Chief Marketing Auto2000, Martogi Siahaan, mengatakan penawaran ini merupakan bagian dari promo akhir tahun.

"Berlaku sampai Desember," katanya, Jumat 17 November 2017. "Nanti akan kami kasih hadiah langsung."

Toyota Avanza Baru Bakal Dikembangkan Menjadi All New Rush?

Toyota Astra Motor memang berencana meluncurkan Toyota Rush terbaru pada 23 November mendatang. Peluncuran Rush terbaru ini akan berlangsung bersamaan dengan kembarannya, Daihatsu Terios.

Di Auto2000, ada juga program penawaran lain, seperti uang muka Rp19 juta, cicilan mulai Rp1 jutaan, cicilan 0 persen untuk cash bertahap selama enam bulan, serta suku bunga menarik, cuma 3,5 persen.

Daihatsu Siapkan Terios 7 Wonders Edisi Spesial

"Kami juga akan memberi gratis asuransi selama tiga bulan," kata Martogi.

Cabang ke-110

Salah satu divisi  perusahaan Astra International ini hari ini meresmikan outlet ke-110 di Grand Depok City, Depok. Outlet terbaru ini menelan investasi Rp69,7 miliar.

"Ini merupakan bagian dari komitmen Auto2000 kepada pelanggan," kata Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno.

Tercatat sepanjang tahun ini, Auto2000 sudah membuka sembilan cabang yang tersebar di tanah air. Di antaranya Auto2000 Dramaga Bogor, Binjai, Medan Marelan, Tulang Bawang, Way Halim, Pasar Kamis, BSD City, Jatiasih dan yang terbaru di Depok. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya