Pengalaman Mendebarkan SPG Seksi, Diikuti Sampai Rumah

Prily model cantik otomotif
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Menjadi model atau usher dalam pameran otomotif tak dimungkiri menjanjikan bayaran yang menggiurkan. Namun tentu saja pekerjaan ini bukan tanpa risiko. Hal ini juga disadari Prily, seorang model yang telah lama malang melintang selama lima tahun di dunia model otomotif tersebut.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Ya, model cantik dengan gaya rambut poni ini mengaku punya pengalaman mendebarkan. Prily mengaku pernah mempunyai ‘penggemar’ yang ia temui dalam sebuah acara pameran otomotifnya. Yang membuat Prily gemetaran, pria tersebut sampai pernah membuntutinya hingga ke rumah.

"Pernah pulang diikutin sampai rumah. Jadi awalnya pas acara dia kenalan. Awalnya kenalan tuh, eh tahunya dia ngikutin aku sampai rumah dan dia alasannya cuma mau mastiin aku baik-baik saja sampai rumah," katanya saat berbincang dengan VIVA.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Menurut pengakuan gadis cantik asal Bandung, pria misterius ini sempat memaksa untuk meminta nomor ponselnya. Namun saat itu ia tolak dengan baik-baik. Prily mengaku baru lega dan tenang setelah lama ia tak lagi melihat penggemar misteriusnya tersebut. 

"Sampai sekarang aku enggak pernah lihat dia lagi. Bagusnya dia juga sudah enggak pernah ke rumah aku walaupun dia sudah tahu aku tinggal di mana," katanya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Meski punya pengalaman yang terbilang menyeramkan itu, namun Prily mengaku masih sangat menyukai profesinya saat ini. Pasalnya, selain bayarannya yang terbilang menggiurkan, profesi ini juga tak menguras waktu dan tenaga.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021