Masih Antre, Berapa Lama Inden Kawasaki Ninja 250 Terbaru

Kawasaki Ninja 250 terbaru muncul di Tokyo Motor Show 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Kawasaki kembali memeriahkan pasar sepeda motor sport di kelas 250 cc dengan memperkenalkan model terbaru Ninja 250. Motor tersebut kini benar-benar berubah dari versi sebelumnya, seperti yang pertama kali dirilis 2008 silam.

Viral Definisi Sepeda Motor Sesungguhnya

Untuk pasar Tanah Air, Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan versi standar dengan tiga pilihan warna, yakni Lime Green, Metalic Spark Black dan Passion Red yang dibanderol dengan harga Rp61,9 juta.

Selain itu terdapat juga varian Special Edition dengan harga Rp64,3 juta dan versi ABS berwarna Passion Red seharga Rp71,9 juta. Sementara Candy Burnt Orange MDP, memiliki harga termahal Rp72,4 juta. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

"Sudah bisa dipesan konsumen (Ninja 250 terbaru), tapi memang masih inden. Terakhir produksi untuk yang model lama itu bulan ini," kata Deputy Head Sales and Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi di Ancol, Jakarta.

Kawasaki pun optimistis, motor bermesin dua silinder itu akan dilirik banyak pencinta roda dua sport di Indonesia. Maka itu, Kawasaki menargetkan mampu menjual Ninja 250 terbaru sebanyak 15 ribu unit per tahunnya.

Suzuki Gixxer SF 250 Meluncur di Indonesia, Siap Jegal Ninja 250

"Kami sangat optimistis. Brand Ninja, tapi harga yang lebih rendah, pasti pasar lebih bergairah lagi. Target penjualan Ninja itu 7.000 unit di tahun 2017 ini, penjualan juga kurang lebih sama. Kami optimistis bisa jadi 15 ribu," ujar Michael.

Meski sudah bisa dipesan, KMI baru mulai melakukan pengiriman Ninja 250 terbaru pada pertengahan Januari 2018. "Mulai dikirim pertengahan Januari."

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022