Mobil Lupa Diparkir Selama 20 Tahun, Kok Bisa?

Mobil yang lupa diparkir
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVA – Lupa lokasi parkir memang bukan hal baru karena bisa terjadi pada siapa pun, bahkan dalam rutinitas sehari-hari. Namun, melupakan parkir sampai 20 tahun tentu bukan hal biasa. Hal ini benar-benar terjadi.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kejadian ceroboh ini terjadi pada seorang pria di Jerman. Pria yang kini berusia 76 tahun tersebut lupa lokasi parkir terakhir mobilnya, bahkan menganggapnya telah hilang.

Dilansir Independent.co.uk, pada November 1997 seorang pria melapor pada Polisi bahwa mobilnya telah hilang di kota Frankfurt, Jerman. Kini setelah 20 tahun kemudian, petugas Polisi menemukannya dan mengatakan bahwa si pemilik mobil ternyata hanya lupa lokasi parkirnya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Kendaraan ini ditemukan terparkir di sebuah garasi pabrik tua yang akan dibongkar. Mobil menghalangi proses pembongkaran pabrik, sehingga oleh pihak kontraktor dilaporkan kepada petugas Polisi untuk mencari siapa pemilik aslinya.

Petugas kepolisian kemudian mempertemukan pemilik mobil yang tidak disebut identitasnya tersebut. Namun pria pemilik mobil tersebut kurang beruntung lantaran kondisi kendaraannya sangat memprihatinkan. Mobil telah berkarat dan sepertinya bakal masuk pabrik peleburan.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024