Mobil Wuling Harga Rp70 Jutaan Segera Meluncur

Logo Wuling
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Wuling terus merangsek pasar otomotif Tanah Air. Tak puas hanya dengan produk mobil keluarga Confero S yang mulai diterima masyarakat Indonesia, merek mobil China ini juga menyiapkan produk baru lainnya.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Wuling saat ini diketahui tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan produk Confero bermesin kecil, yakni hanya berkapasitas 1.200cc.

Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, Wuling Confero bermesin 1.200 cc ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen di Tanah Air.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

"Kami mau meluncurkan Confero 1.2, karena kami ingin berikan pilihan baru untuk konsumen," kata Cindy di Jakarta, Rabu 6 Desember 2017.

Sayangnya, ia masih enggan memberikan informasi detail mengenai spesifikasi lengkap mobilbaru tersebut. Dia hanya mengatakan, Wuling Confero 1.2 akan meramaikan pasar otomotif Indonesia tahun depan.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Sebelumnya, beredar informasi bahwa Wuling Confero bermesin lebih kecil akan hadir dalam dua pilihan varian, 1.2 S dan 1.2 C.

Bahkan, mobil tersebut sudah didaftarkan di Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta, dengan harga off-the-road Rp78 juta untuk Confero 1.2 S dan Rp88 juta untuk 1.2 C.

Subaru BRZ di GIIAS 2023

Terpopuler: 10 Mobil Listrik Terlaris, Kendaraan Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Berita yang membahas mengenai 10 mobil listrik terlaris dan kendaraan ini bikin Indonesia jadi sorotan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024