Gaya Ariel Tunggangi Moge BMW, Banjir Godaan: Bonceng Dong

Ariel menunggangi moge BMW R Nine T.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sudah menjadi hal yang mahfum jika para selebriti jetset papan atas gandrung akan kendaraan mewah, mulai dari sport car sampai motor besar alias moge. Ya, kendaraan mewah ini mereka miliki bukan sekadar menunjukkan statusnya, namun hobi yang menjadi alasan utama.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Kali ini selebriti yang baru saja memboyong moge mewah adalah Nazril Irham atau yang lebih dikenal Ariel Noah. Hal itu terlihat dari foto dan video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya @ariel_inst. Ariel nampak bangga menunggangi motor asal Jerman itu, BMW R Nine T berkelir hitam dengan jok kulit cokelat.

Foto diambil di markas BMW Motorrad Indonesia. Terlihat, kekasih Sofia Latjuba ini mengenakan helm hitam lansiran Bell, lengkap dengan sarung tangan dan jaket putih dengan celana jeans robek-robek, serta sepatu booth berwarna cokelat. Melihat gayanya, banyak kaum hawa yang terpesona. Itu dibuktikan dengan banjirnya komentar menggoda untuk sekadar dibonceng.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

"Kereeeeen, cakep," komentar akun @dwi_nurdianingsih. "Meni keren euy," komentar akun @nengamel_08. "Aa ariel pake jaket atuh. Nanti masuk angin loh," komentar akun @nadiyahndyn.

"Kang mas ariel sampean qo bagus tenan tho. Gelem ora dadhi pacar khayalanku??" komentar akun @april93lusiana. "Mau bonceng dong," komentar @debycahyap. "KASEP," ujar @ginandriani.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Selain kaum hawa, selebriti lain yang hobi moge juga tak luput memberi perhatian. Seperti Gading Marten yang kemudian mengajak vokalis asal Bandung itu agar ikut komunitasnya, Motorbaik.

"Welcome to the club!!!! @ariel_inst cocok dah.. @omeshomesh lgs ajak @motorbaik yes! Krn baik itu aseeeeeekkkk!!! #r9t #motorrad #motorbaik," tulis akun Instagram @gadiiing.

Sebagai informasi, BMW R Nine T merupakan produk yang dirilis BMW Motorrad pada 2016 lalu dan menjadi model pertama R Nine T yang dijual di Tanah Air. Saat ini BMW Motorrad sudah memiliki beragam model R Nine T yakni, Racer, Pure, Scrambler dan Urban GS yang terbaru. Untuk dapur pacu, semuanya model mengusung mesin boxer 1.170 cc yang dapat menyemburkan tenaga 110 daya kuda dan torsi 119 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya