Laporan dari Thailand

Tunggangan Wajib Kepala Negara di ASEAN

VIVAnews - Mobil Range Rover menjadi tunggangan utama para petinggi kepala negara anggota ASEAN. Thailand menyajikan mobil mewah itu sebagai sarana transportasi para tamu negara.

Seperti saat kedatangan kemarin, tuan rumah menjemput sebagian besar tamu negara dengan menggunakan mobil Range Rover. Begitu juga dengan pagi ini, Minggu, 25 Oktober 2009.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Pertemuan sepuluh petinggi negara-negara ASEAN saat ini berlangsung Dhusit Hotel, Huan Hin, Thailand. Semua petinggi negara datang ke hotel ini dengan menumpang mobil range rover bewarna cokelat. Kecuali Presiden Philipina Gloria Macapagal Arroyo yang menumpang range rover bewarna putih.

Yang pertama tiba di lokasi pertemuan ini adalah Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, disusul Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Perdana Menteri Thailand Abhisit Vejjajiva.

Termasuk Wens Manggut dari VIVAnews yang turut dalam rombongan Presiden SBY.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Bicara soal mobil yang dibanderol sekitar Rp 2 miliar ini, pemain bola kenamaan David Beckham menjadikan mobil ini sebagai salah satu koleksi di garasi. Jip dengan tongkrongan kekar dan mewah ini juga jadi tunggangan favorit Pangeran Charles.

ismoko.widjaya@vivanews.com

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024